Katalog Pompa Showfou
TAGS: apa itu showfoukatalog pompa showfou

Katalog Pompa SHOWFOU

Sebelum membahas Katalog Pompa Showfou, kita harus pahami dulu apa itu Showfou?

Showfou Electric Machine Co., Ltd. didirikan pada tahun 1976 di Kaohsiung Taiwan. Pada awalnya, kami mengkhususkan diri dalam pembuatan motor. Setelah bertahun-tahun melakukan inovasi, ekspansi, dan peningkatan ketrampilan, kini kami dapat mengembangkan pompa dan blower untuk segala jenis keperluan berdasarkan teknik manufaktur motor yang profesional dan berkualitas. Hal ini memungkinkan kami memenuhi permintaan pasar dan berkembang.

SUKSES MEMASARKAN NAMA MEREK KAMI SENDIRI “SHOWFOU” DI SELURUH DUNIA
Terletak di Taman Industri Gangshan, kantor pusat kami mencakup luas 16.500 meter persegi. Ini mencakup departemen administrasi, produksi, penelitian dan pengembangan, penanganan material, pergudangan dan penyimpanan, kendali mutu, dan pengiriman. Semuanya menghasilkan sistem pemasaran dan produksi yang lengkap. Showfou tidak hanya sukses memasarkan nama kami sendiri ke seluruh dunia tetapi juga bekerja sama dengan perusahaan ternama internasional lainnya. Kami telah membuka jalan bagi internasionalisasi dengan meningkatkan perangkat lunak dan memperluas perangkat keras. Upaya ini sesuai dengan semangat Showfou untuk mempromosikan teknik manufaktur pompa dan membuat perbedaan di dunia.

PENGALAMAN LEBIH DARI 47 TAHUN
Motor atau elektromotor yang bagus adalah kunci dari pompa yang luar biasa, dan Showfou memulai bisnisnya sebagai produsen motor. Setelah mengumpulkan lebih dari empat puluh tujuh tahun pengalaman, kami mulai mendedikasikan upaya kami untuk memproduksi motor dan pompa submersible. Selain sangat berpengalaman di bidang manufaktur, kami juga mengembangkan bakat dalam penelitian dan pengembangan. Hal ini karena kami tahu bahwa hanya inovasi, penelitian, dan pengembangan berkelanjutan yang akan menghasilkan produk yang tahan lama, efektif dan inovatif, sehingga mendapat pengakuan dari pasar dan pelanggan kami. Kami berusaha sekuat tenaga saat mengembangkan produk baru. Itulah sebabnya Showfou mampu mempertahankan pertumbuhannya.

PERALATAN PENGUJIAN MOTOR KINERJA TINGGI
Di departemen penelitian dan pengembangan kami, terdapat “pengukur torsi motor digital” yang canggih yang digunakan untuk mengembangkan semua jenis motor untuk pompa dan peralatan kami dalam berbagai aplikasi. Selain itu, kami juga menggunakan mesin penyeimbang digital untuk menghasilkan poros motor dan stator yang sepenuhnya seimbang. Oleh karena itu, kami memproduksi motor berperforma tinggi dengan kualitas, stabilitas, dan daya tahan yang baik.

Beberapa produk utama Showfou
Pompa Limbah Showfou – Produsen Pompa Non-Menyumbat Limbah Submersible Taiwan
Pompa Air Showfou – Produsen Pompa Sentrifugal Taiwan
Pompa Vortex Limbah Showfou – Produsen Pompa Penggiling Limbah Submersible Taiwan
Pompa Limbah Showfou – Produsen Pompa Non-Menyumbat Limbah Submersible Taiwan
Pompa Kimia Showfou, Pompa Stainless Showfou, Pompa Banjir Showfou
Pompa air laut Showfou, Pompa Volute Showfou, Pompa Hydro Message Showfou,
Pompa Turbin Showfou, Pompa Head tinggi (HighHead) Showfou, Pompa Kontraktor Showfou.
Root Blower Showfou dan Ring Blower Showfou

PRODUSEN MOTOR DAN POMPA SUBMERSIBLE BERSERTIFIKAT CNS DI TAIWAN
Motor dan pompa submersible yang kami produksi telah mendapat tanda CNS Taiwan dari Biro Standar, Metrologi, dan Inspeksi, M.O.E.A. Sebagai produsen bersertifikasi logo CNS, SHOWFOU mampu menyediakan produk kelistrikan yang aman dan berkualitas baik kepada pelanggan, dan teknik manufaktur kami yang baik untuk motor dan pompa sehingga produk Showfou terkenal kuat dan awet.

Untuk Download Katalog Pompa Showfou silahkan Klik Link berikut
WA 081288997680

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *